Harga Samsung Galaxy M10 2019 Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Samsung Galaxy M10 2019 Dan Spesifikasi Terbaru


LAYAR 
Kejutan Samsung Galaxy M10 masih akan terus berlanjut pada bagian desain layarnya dimana smartphone ini akan membawa layar dengan menggunakan panel TFT. dengan penggunaan layat TFT pastinya tidak menjadi masalah karena banyak smartphone Samsung menggunakan layar jenis ini dan masih mempu memberikan perfoma yang Oke. dimana layar tersebut merupakan layar dengan dimensi besar 6.22 incihi.
Dimana dengan dimensinya yang cukup besar pastinya Samsung Galaxy M10 Sangat memanjakan pengguna yang suka akan bermain Game ataupun menonton Video karena memiliki jangkauan layar yang besar. Layar besar yang dibawa juga akan menjadi nilai lebih Spesifikasi Samsung Galaxy M10 tersebut namun sayangnya dengan belum dibekali smartphone ini dengan lapisan pelindung maka sangat diwajibkan bagi sobat yang membeli Samsung Galaxy M10 untuk menggunakan Tampered Glass tambahan.

DIMENSI
 Dengan menggunakan layar pelindung tambahan pasti akan membuat smartphone lebih aman dari goresan maupun benturan. untuk dimensi sendiri smarpthone dengan layar 6.22 inchi ini akan memiliki dimensi keseluruhan 155.6 mm dengan lebar 75.6 mm dan tingginya 7.7 mm. dimana dengan dimensi tersebut membuat HP ini memiliki berat 163 Gram.
Untuk resolusi sendiri Samsung tak pelit dengan membekali smartphonenya dengan layar dengan resolusi HD+ 720 x 1520 pixels. bahkan spesiifkasi Samsung Galaxy M10 akan lebih mempuni karena memiliki kerapatan pixel sampai dengan ~270 ppi. dengan demikian memandang layar samsung Galaxy M10 akan lebar dan juga nyaman karena memiliki resolusi tinggi.

HARDWARE DAN SOFWARE
 Lini Hardware tak boleh kita lupakan dimana akan ada chipset Exynos 7870 Octa yang terbukti cukup powerfull apalagi dengan di dukung oleh procesor Octa-core dengan kecepatan sampai dengan 1.6 GHz Cortex-A53. dengan perpaduan tersebut pastinya akan membuatnya memiliki perfoma yang ciamik. apalagi akan ada GPU Mali-T830 MP1 sebagai pengatur grafis yang cukup mempuni.
Yang menarik lainnya jelas dengan harga yang murah nyatanya Spesifikasi Samsung Galaxy M10 akan sangat mempuni berkat adanya RAM 2GB untuk varian terendah dan untuk varian tertingginya akan ada RAM 3GB yang akan siap menunjang kegiatan multitasking dengan sangat baik. sedangkan untuk OS nya sendiri akan bejalan secara default di androi Oreo 8.1 terbaru

KAMERA
Lini kamera menjadi hal yang sangat spesial pada smartphone dengan harga murah ini. bagiaman tidak dengan harganya yang hanya 1 jutaan ponsel milik pabrikan besar ini akan dibekali dengan setup kamera ganda dibagian kamera belakangnya. bahkan spesifikasi Samsung Galaxy M10 terasa sangat spesial kamer dibenamkan lensa besar dengan resolusi 13 MP+ 5 MP. dimana dengan setup dual kamera tersebut dapat dipastikan pengguna akan lebih nyaman memotret dengan beberapa mode.
Layaknya sebuah kamera profesional Samsung Galaxy M10 juga akan dibekali dengan kemampuan merekam Video sampai dengan 1080p@30fps dibagian depan mapun belakang. sedangkan untuk kamera depan akan ada kamera dengan resolusi 5 Mp yang siap mengabadikan moment foto selfi dengan baik.

KONEKTIVITAS
Spesifikasi Samsung Galaxy M10 begitu menjanjikan, salah satunya yang bisa sobat ponseli lihat ada pada bagian koneksivitasnya dimana smartphone ini akan dibekali dengan dual Sim yang keduanya mampu berjalan pada koneskvitas internet tercepat saat ini yakni 4G LTE. selain itu yang menarik jelas hadirnya slot micro SD dengan ruang tersendiri dengan kata lain untuk pengguna yang akan menggunakan slot SIM ke 2 tidak usah kawatir harus bergantian dengan slot MicroSD.
Dengan Harga Samsung Galaxy M10 yang terlewat murah sudah cukup mengejutkan dengan beberapa spesifikasi menari yang dibawanya. belum lagi beberapa fitur lain seperti Face Unlock yang kemungkinan besar sudah akan tertanam pada Ponsel 1 jutaan ini sebagai pengganti tidak adanya sensor sidik jari

BATERAI DAN FITUR
Lini yang tekahir adalah baterai dimana Samsung Galaxy M10 akan dibekali dengan baterai dengan kapasityas 3.500 mAh. dimana dengan kapasitas yang cukup besar pastinya akan membuat baterai pada smartphone tersebut akan bertahan lebih lama.  meskipun demikian Belum adanya fitur fast charging pastinya masih bisa dimenggerti karena smartphone ini akan dibandrol dengan harga yang sangat murah.
Penggunaan chipset Exynos 7870 dengan 14 nm terbaru pastinya sudah diperhitungkan lebih detail oleh Samsung karena penggunaan chipset tersebut dipercaya akan sangat menghemat kinerja baterai. belum lagi dengan digunakannya layar dengan tipe TFT yang juga akan lebih menghemat daya baterai berbeda dengan HP samsung lain yang menggunakan layar super Amoled yang dipastikan lebih boros konsumsi baterai.

Kelebihan Samsung Galaxy M10

  • Desain premium dan dibalut material berkualitas tinggi yang kokoh dan solid saat digenggam
  • Memiliki layar beresolusi tinggi yang ditengah-tengahnya tersedia Notch berbentuk Waterdrop yang menjadikan tampilan Samsung Galaxy M10 semakin mewah
  • Spesifikasi Samsung Galaxy M10 sudah ditenagai chipset Exynos 7870 Octa yang dikenal powerfull dan irit
  • Kapasitas baterainya sangat besar yakni 3.500 mAh
  • Tersedia fitur konektivitas yang sangat lengkap, seperti USB Type-2.0 Wi-Fi Dual Band, Radio, dll
  • Sudah ada face unlock untuk menjaga keamanan data smartphone ini
  • Mengadopsi kamera Dual Kamera beresolusi 13 Megapixel dan 5 Megapixel, sehingga bisa menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi
  • Tersedia kamera depan 5 Megapixel untuk selfie
  • Sudah mengadopsi sistem operasi Android paling baru
  • Harga Samsun Galaxy M10 cukup terjangkau
Dengan Spesifikasi Samsung Galaxy M10 yang sangat menarik tersebut smartphone ini nantinya akan dijual dengan harga 1 jutaan saja dimana dengan harga tersebut sudah dapat dipastikan akan membuat Samsung Galaxy M10 menjadi smartphone dengan spesifikasi terbaik di rentang harga1 jutaan. tak salah juga rasanya menyebut Spesifikasi Samsung Galaxy M10 terbaik berkat penggunaan desain apik pada bagian bodynya.

Kekurangan Samsung Galaxy M10

  • Spesifikasi Samsung Galaxy M10 2019 belum dilengkapi fitur Fingerprint
  • Tidak ada kemampuan tahan air dan debu
  • Belum dilengkapi dengan fitur perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5
Salah satu kekurangan utama smartphone ini jelas belum adanya fitur pemindai sidik jari. meskipun belum ada fitur tersebut nyatanya pengguna tidak usah khawatir karena smartphone menarik yang satu ini akan dibekali dengan fitur pengganti yakni Face Unlock guna bisa membuat smartphone lebih aman. Spesifikasi Samsung Galaxy M10 yang memukau dengan harganya yang murah pastinya membuat kita tidak bisa menuntut banyak karena smartphone ini sudah dibekali dengan banyak kelebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPESIFIKASI DAN HARGA HANDPHONE 2018/2019

Spesifikasi OPPO A5s dan OPPO A3s

Harga OPPO A5s Murah, Spesifikasi Naik dari OPPO A3s OPPO resmi meluncurkan  hp terbaru 2019  dari lini  OPPO A series , yaitu  OPPO A...