Harga dan Spesifikasi Oppo A5s RAM 2GB ROM 32GB Terbaru di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Oppo A5s RAM 2GB ROM 32GB Terbaru di Indonesia 
OPPO resmi memperkenalkan ponsel keduanya tahun ini di Indonesia dalam diri A5s RAM 2GB ROM 32GB Terbaru di Indonesia 

Baterai besar tetap jadi salah satu keunggulannya sebagai anggota lini A dari Oppo. Dengan kapasitas baterai besar, 4.230mAh, Oppo A5s ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur khusus gaming.
 Lalu, layarnya juga cukup besar, 6,2 inch, untuk menunjang pengalaman gaming dan menonton video. Tak ketinggalan, ada kamera ganda di belakang (13MP+2MP) serta satu kamera selfie (8MP) yang ditempatkan di waterdrop notch.

Jika dilihat dari harga dan spesifikasi, smartphone Oppo A5s ini adalah penerus dari A3s yang membidik segmen entry-level dan menengah. Oppo A5s RAM 2GB ROM 32GB ini menawarkan kapasitas memori internal yang lebih besar dari pendahulunya.

Tak hanya itu, Oppo juga membekali ponsel A5s andalannya dengan kinerja yang lebih tinggi berkat sokongan SoC MediaTek Helio P35. Penampilan Oppo A5s ini tak jauh berbeda dari A3s dengan dukungan poni minimalis atau dewdrop design pada sisi atas layar. Ponsel terbaru Oppo ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Red dan Black.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPESIFIKASI DAN HARGA HANDPHONE 2018/2019

Spesifikasi OPPO A5s dan OPPO A3s

Harga OPPO A5s Murah, Spesifikasi Naik dari OPPO A3s OPPO resmi meluncurkan  hp terbaru 2019  dari lini  OPPO A series , yaitu  OPPO A...