6 Kelebihan dan 3 Kekurangan SAMSUNG GALAXY A50

6 Kelebihan dan 3 Kekurangan SAMSUNG GALAXY A50



Kelebihan Dan Kekurangan  Samsung Galaxy A50.
Itulah yang akan kita bahas kali ini.
Wajib baja sebelum anda membelinya yah...
Samsung benar-benar menjawab Tantangan paraVendor lsmartphone lain,
Setelah sebelumnya secara resmi merilis Galaxy M20 dilanjutkan oleh sang vaksinnya yaitu Galaxy S series. Dan kini Samsung Galaxy A50 yang akan unjuk gigi.

Samsung Galaxy A50 adalah ponsel perdana dari Samsung untuk keluarga Galaxy A series ditunjukkan untuk generasi milenial yang doyan sekali bersosial media serta eksis di depan kamera, ponsel ini membawa tampilan yang sangat fresh, performa yang menggoda serta kamera yang sangat spektakuler.
Inilah ia kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A50 selengkapnya.

Performa Ngebuttt...
Untuk menghandle semua kegiatan multitasking nya Galaxy A50 ini diotaki oleh chipset exynos 9610 (10nm),
dimana didalamnya terdapat 4 inci prosesor dengan clock speed 2,3 GHz cortex a73 dan 4 inti prosesor dengan clock speed 1,6 GHz Cortex a53.
untuk memaksimalkan kinerja nya Galaxy A50 ini di support GPU Mali g72 MP3 untuk RAM dan memori internalnya Galaxy A50 ini tersedia dalam 2 varian yaitu 4 GB dengan storage internal 64 GB dan ram 6 GB dengan storage internal 128 GB.

Kamera
Kamera menjanjikan untuk urusan fotografinya Galaxy k50 ini terbilang jagonya Lihatlah kamera yang dibawahnya Yaitu 25 megapixel f/2.0 untuk kamera depan.
serta Tripel kamera belakang beresolusi 25 megapiksel f/1.7  untuk lensa utama, 8 megapixeluntuk lensa White serta 5 Megapixel menggunakan untuk deepsensornya .

fitur pengaman canggih
untuk memproteksi data pribadi penggunanya Galaxy A50 ini sudah disenjatai dengan fitur pengaman yang menjadi tren saat ini yaitu fingerprint under display yang cukup mudah diakses, serta mempunyai tingkat akurasi yang sangat cepat jika dibandingkan dengan fingerprint sensor yang terletak di bagian belakangnya.

Baterai berkapasitas jumbo
sama seperti Galaxy M20 ponsel perdana untuk keluarga A series ini juga disuplai baterai dengan kapasitas 4000mAh lengkap dengan fitur fast charging dan USB type C untuk transfer data super cepat nya.

Sertifikat IP68
Bisa dipastikan bahwa ponsel Anyar dari Samsung ini mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 m dalam waktu 30 menit.

Design
Berbeda dengan HP Samsung kebanyakan.
Galaxy A50 ini hadir dengan Infinity display dengan finishing 3D Glastic yang sangat menawan, untuk dimensinya Galaxy A50 ini dikemas dengan Bentang 6,4 inch menggunakan teknologi Super AMOLED dan resolusi full HD+ yang akan memanjakan mata penggunanya.


Walaupun  Samsung Galaxy A50 memiliki kelebihan tetapi masih ada juga kekurangan nya.
Meskipun Kekurangan ini tak sebanyak kelebihan nya.

Berikut adalah  kekurangan nya:

  • Mudah sekali kotor.
  • Kamera depan tidak dilengkapi LED Flash.
  • Baterai Non-Removable.


Itu lah kelebihan dan kekurangan samsung galaxy A50.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPESIFIKASI DAN HARGA HANDPHONE 2018/2019

Spesifikasi OPPO A5s dan OPPO A3s

Harga OPPO A5s Murah, Spesifikasi Naik dari OPPO A3s OPPO resmi meluncurkan  hp terbaru 2019  dari lini  OPPO A series , yaitu  OPPO A...